BEM FAKULTAS HUKUM BEKERJASAMA DENGAN DOMPET DHUAFA MEMBUKA DONASI UNTUK BENCANA ALAM YANG TERJADI DI INDONESIA SAAT INI

Indonesia kembali dipenuhi dengan berita duka. Belum tuntas masa Pandemi COVID-19 ini namun di awal tahun 2021 ini banyak terjadi peristiwa-peristiwa yang mengakibatkan kelingan banyak harta, keluarga, sahabat dan teman yang terjadi karena adanya bencana alam yang terjadi dibebrapa titik di Indonesia.

Bencana yang terjadi dibeberapa titik di Indonesia saat ini yaitu Gempa di Majene, Banjir di Kalimantan Selatan serta Letusan Gunung Merapi. Kami segenap keluarga BEM FAKULTAS HUKUM UNISBANK SEMARANG ingin menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas apa yang terjadi di beberapa titik di Indonesia saat ini. Hal ini juga mengakibatkan tergeraknya hati kami selaku keluarga BEM Fakultas Hukum UNISBANK SEMARANG bekerjasama dengan Dompet Dhuafa untuk membantu menggalang dana yang digunakan untuk membantu saudara-saudara kita yang berada dititik yang terkena bencana alam. 

Mari kita bersama-sama membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam yang terjadi saat ini dengan menjadi donatur pada kegiatan BEM FAKULTAS HUKUM UNISBANK SEMARANG yang dilalukan dengan Dompet Dhuafa. Karena berapapun yang kalian berikan akan sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan uluran dana dari kita semua.

Bagi teman-teman yang ingin menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah, bisa melalui :

  • 4260515859 a.n Eka Rahmatika (BCA)

Konfirmasi  penyaluran dana :

+(62)857-4210-3566 (Whatsapp)

Arum Rizkyanti


CATEGORIES : Kegiatan/ AUTHOR : bemfhb